Ki Ageng Kamulyan

Kamis, 09 April 2015

PENGANGKATAN HARTA KARUN DINDA RATU KIDUL

" HABIS GELAP TERBITLAH TERANG TAK ADA LAGI KESEDIHAN YANG ADA HANYA KEBAHAGIAAN ITULAH JANJI ALLAH SWT YANG TAK PERNAH INGKAR TERHADAP HAMBA - HAMBA YANG DI KASIHI " ¤¤¤ MANTAPKANLAH SEGALA LANGKAH YANG KAMU AMBIL JANGAN PERNAH BERGESERPUN TETAPKANLAH UNTUK MENJADI YANG TERBAIK DALAM KEHIDUPANMU MESKIPUN TERKADANG KAMU TERKULAI LEMAH SAAT KAMU TAK BERDAYA NAMUN KEYAKINAN DAN KEKUATAN DOAMU SANGATLAH DI BUTUHKAN DALAM MENGGAPAI SEGALA IMPIANMU ¤¤¤ Assalamu'alaikum Wr.Wb. Setiap detak jantung tiap insan di dunia ini tentulah akan menjadi faktor penguat dalam kehidupannya hanya saja manusia tak pernah mengingat semua itu sehingga yang ada dalam dirinya hanyalah kebimbangan dan keraguan dalam melangkahkan kakinya apalagi kalaulah yang ada di pikirannya penuh kegelisahan yang tak menentu maka dirinyapun semakin tak mampu membawa dirinya dalam ketenangan apalagi kebahagiaan maka dengan kita melihat dan mengukur jantung yang berdebar dalam hatinya tentunya akan mengingatkan kita bahwa nafas kehidupan yang berdenyut melalui jantung adalah pemberian Allah swt yang begitu berharga yang tentunya tidak dapat di gantikan dengan yang lainnya belum dengan perlengkapan tubuh yang lainnya tentunya mempunyai manfaat di atas segala - galanya maka jangan pernah kamu menyia - nyiakannya agar kamu selalu bersyukur bukan malah sebaliknya hidup hanya dengan keputusasaan yang membuatmu semakin terpuruk dalam duka nan lara maka sudah sepantasnya kamu mampu mengubah hidup kamu dari yang buruk menjadi baik dari yang keras menjadi lemah lembut dari yang jauh dari Allah swt menjadi dekat dengan Allah swt mungkin inilah yang harus jadi pedoman bagi insan di dunia ini, dengan melihat perkembangan dunia yang semakin maju maka semua akan menjadi serba modern bahkan masing - masing negarapun mengunggulkan teknologinya dengan maksud agar negara mereka menjadi besar dan mempunyai nilai jual yang tinggi sehingga di hormati dan di segani oleh negara - negara lainnya berbeda jaman dahulu di masa kerajaan mereka yang di unggulkan bukanlah teknologinya melainkan ilmu kesaktian mampu mengendalikan alam semesta bahkan menundukan mahluk jin yang tentunya itu yang akan menjadi nilai jual yang tinggi bagi kerajaannya, dan kalaulah di padukan dengan jaman modern seperti ini tentulah ilmu kesaktian hanya sebagai nilai yang tak pernah laku di jaman modern ini karena yang di gunakan hanya logika saja dan hanya jadi bahan tertawaan saja, masa iya sih ? Ada - ada saja ? Bahkan ada yang bilang orang gila dan stres he...he... ? Namun merekapun tak menyadari bahwa dalam hati merekapun percaya sampai - sampai mereka menggunakan trik dan sulapnya agar mereka di juluki orang sakti namun sayangnya hal itupun hanya akan menjadi benalu bagi kehidupannya sendiri karena yang ada merekapun akan ketahuan bahwa ilmu yang di dapatkan itu hanyalah akal - akalan saja dengan alat canggih yang lebih terkenal trik dan sulapnya dan apakah di jaman modern seperti ini kesaktian itu di perlukan tentulah jawabannya sangatlah perlu sebagai benteng diri dan menjaga diri dari kejahatan seseorang seperti pengancaman, penganiayaan ataupun pembunuhan karena setiap manusia tentulah mempunyai musuh baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja walaupun kita sudah berusaha yang terbaik menebarkan benih - benih kasih sayang dan kedamaian namun tetap saja gak bakal mengurangi musuhmu karena sifat hawa nafsu itu lebih kuat ketimbang mengendalikannya dan perjalanan manusia tentunya tidak luput dari macam - macam ujian yang terkadang tak mampu menuntaskannya tetapi itupun tidak perlu menjadikanmu khawatir terlalu berlebihan karena dengan kedekatan diri kepada Allah-lah semuanya akan menjadikanmu mampu menuntaskan segala permasalahan hidupmu begitupun dengan mempelajari kesaktian tentunya ada dua jalan yang pertama jalan sesat yang menggunakan mantra setan atau iblis serta sesembahannya tertuju pada iblis sedangkan yang kedua adalah jalan hak yang di ridhoi Allah swt yang tentunya akan semakin mendekatkan diri kepada Allah swt , Sabda Rasulullah : " belajar ilmu itu penghapus dosa - dosa besar dan belajar Al Qur'an itu menambah pengertian akan agama " .(H.R Ad dailami) dan dengan melihat perkembangan jaman seperti ini mungkin kamupun akan berkata rasanya mustahil jika ada orang yang mampu mempelajari kesaktian seperti jaman dulu dan bagi sayapun tidak ada yang mustahil kalaulah kita meminta seperti itu dengan mendekatkan diri kepada Allah swt yang terpenting adalah jangan keluar dari jalur Al Qur'an dan Al Hadits. Dengan melihat judul di atas PENGANGKATAN HARTA KARUN DINDA RATU KIDUL maka akan membuat bulu kuduk merinding bagi yang mempercayai hal mistis seperti itu padahal semua itupun tak perlu di takutkan secara berlebihan karena yang di takutkan hanyalah Allah swt yang Maha Segala - galanya, lalu bagaimana kelanjutan dari judul di atas sebaiknya kita lihat dulu kisah pertemuan saya (Ki Ageng Kamulyan) dengan Dinda Ratu Kidul beserta Nabiyullah Khidir a.s , berikut percakapannya : - DINDA RATU KIDUL : " Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kang Mas Prabu Kamulyan " - KI AGENG KAMULYAN : " Waalaikum salam Wr. Wb. Dinda Ratu Kidul " - DINDA RATU KIDUL : " Maukah saya bercerita sedikit tentang istana kerajaanku dan perhiasanku yang ada di Lautan Pantai Selatan " - KI AGENG KAMULYAN : " Ada apa Dinda sebegitu terdesakkah hingga engkau menceritakan hal yang tak seharusnya kamu ceritakan saat ini ". - DINDA RATU KIDUL : " Maaf Kang Mas bukannya masalah terdesak atau bukan namun ini hanyalah curahan hati saya kepada Kang Mas Prabu ". - KI AGENG KAMULYAN : " Silahkan saja Dinda, kalau memang itu untuk kebaikan bagi semua, saya akan dengan seksama mendengarkannya ". - DINDA RATU KIDUL : " Baiklah Kang Mas Prabu, begini Kang Mas ; di saat dahulu kala sewaktu jasadku masih utuh menjadi Ratunya Dunia baik di alam Ghaib ataupun Di alam nyata saya merasa punya segala - galanya namun saya merasa hampa jika tak menemukan seseorang yang mampu membimbingku ke jalan Allah swt yang di ridhoi maka sayapun menemukan lekaki pada jaman dahulu kala yang mampu membuatku berjalan dengan beribadah kepada Allah swt namun entah apa yang terjadi setelah saya beberapa ratus tahun lamanya bersama suamiku tiba - tiba sadar atau tidak sadar kami terpisah antara alam nyata dan alam ghoib, suamiku tertinggal di dunia sedangkan saya memasuki alam yang tak pernah saya tahu sebelumnya antara nyata dan tidak nyata bahkan istanaku yang telah aku bangun selama hidup di dunia ikut bersamaku dan saya berada di lautan yang tertutupi oleh lautan dunia yang hanya orang tertentu saja dapat melihatku dan mengetahui istanaku namun sayangnya mereka terkadang mengagungkanku melebihi dari Allah swt, itu yang membuat air mataku menangis dan berkata kepada Allah swt : " ujian apa lagi yang Engkau timpakan kepadaku Tuhanku Allah swt ?" di saat itulah saya bertemu Nabiyullah Khidir a.s dan selama inilah beliau yang membimbingku untuk selalu dekat dengan Allah swt meskipun saya tidak di dunia lagi dan sayapun bisa menemui Kang Mas Prabu lantaran atas ijin beliau Nabiyullah Khidir a.s selalu pembimbingku dan penguasa lautan seluruh dunia ini termasuk yang ada di alam ghaib ini ". - KI AGENG KAMULYAN : " Jika mendengar cerita Dinda rasanya sayapun ingin mencucurkan air mataku, mungkin ini perjalananmu yang memang harus seperti ini namun semua itupun kamu haruslah sangat bersyukur karena kamu sudah menjadi Wali Allah swt secara sempurna mendampingi Guruku yang mulia Nabiyullah Khidir a.s berbeda dengan saya yang masih hidup di dunia ini yang tidak luput dari hawa nafsu yang terkadang sulit di kendalikannya baik harta, tahta ataupun wanita mungkin bagi orang lain saya telah cukup mampu mengendalikan semua itu, tapi tetap saja kehidupan dunia selalu saja ada hambatan di dalam beribadah kepada Allah swt meskipun saya telah berbuat yang terbaik di hadapan Allah swt. Lalu apa lagi yang akan engkau ceritakan Dinda ". - DINDA RATU KIDUL : " Saya sangatlah prihatin dan sedih melihat keadaan rakyat yang penuh kemiskinan bahkan yang kayapun tidak pernah memperdulikan kemiskinan yang ada di sekitarnya apalagi yang jauh dari jangkauan mereka karena mereka lebih mementingkan perut sendiri padahal harta itu adalah amanat Allah swt, Istana Kerajaan tempat tinggalku seluas ribuan hektar berupa istana emas belum perhiasan - perhiasan intan, berlian bahkan makanan di sini tak pernah kekurangan dengan pohon - pohonan subur dan buah - buahan yang segar yang tak pernah habis dan saya ingin sekali mengeluarkan kedunia perhiasan dan makanan agar manusia tak lagi berebut makanan dan perhiasan dunia, namun Nabiyullah Khidir a.s melarangku dan berkata : " Jika kamu mengeluarkan Istanamu ke dunia beserta isinya itu sama saja kamu menginginkan kiamat dunia secepatnya. Kita serahkan semua itu kepada Allah swt Yang Maha Berkehendak dan tugas kita mengawasi Raden Mas Kamulyan agar tetap istiqomah di jalan Allah swt dan berikan yang terbaik untuknya ". Lalu sayapun tersadar diri atas nasehat Nabiyullah Khidir a.s dan sayapun rasanya ingin meluluhlantakan lautan ini untuk menyeret musuh - musuh Kang Mas Prabu Kamulyan yang sudah di luar batas, namun Nabiyullah Khidir a.s selalu menasehati " serahkan semuanya kepada Allah swt, jangan bertindak tanpa perintah Allah swt " . Sayapun malu atas sifat saya ini. Namun saya hanya bisa memberikan doa kepada Kang Mas Prabu Kamulyan bersama para santri dan pengikutnya agar hajat - hajatnya cepat di kabulkan Allah swt dan saya tak bisa memberikan apa - apa terkecuali amalan doa yang akan saya berikan agar mereka semua tersadar bukan sayalah yang di sembah apalagi di agungkannya terkecuali hanya Allah swt Yang wajib di sembah karena hanya Allah swt yang mengabulkan hajat - hajat manusia yang ada di dunia ini dan saya hanya ikut membantu do'a seperti apa yang di lakukan oleh Kang Mas Prabu Kamulyan terhadap para santri dan para tamu yang berkunjung ketempatnya, mungkin itu dulu Kang Mas Prabu. " - KI AGENG KAMULYAN : " Manusia memang tempatnya lupa apalagi kalau sudah di beri kesenangan dan kekayaan mereka lupa sama si miskin padahal sudah jelas dalam hadist berikut ini :" Sumpah dari Allah bahwasanya orang kikir tidak akan memasuki syurga." (H.R Asaakir). Maaf Dinda, mungkin ada yang belum tersampaikan amalan dan doa apa yang akan kamu berikan kepadaku. " - DINDA RATU KIDUL :" Oh ya Kang Mas Prabu, untuk amalan sudah tercatat di dalam Al Qur'an Surat An Naml ayat 30 yang bunyinya " innahuu min sulaimaana wainnahuu bismillahirrahmaanirrahiim yang artinya Sesungguhnya surat itu dari Sulaiman dan sesungguhnya (isi)nya : Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang " bacalah di tiap bulan purnama selama 3 hari dan lakukan puasa sunah tengah bulan selama 3 hari, itu amalan yang mempunyai manfaat tak akan pernah kekurangan rejeki dan mengalir terus, yang miskinpun menjadi kaya dan meskipun hutang sebesar gunung dapat terlunasi namun itu semua yang mengabulkan adalah Allah swt dan saya hanyalah sebagai perantara yang mendo'akannya ". KI AGENG KAMULYAN : " Baiklah Dinda Ratu Kidul, terimakasih atas ilmu dan amalan yang telah di berikan kepadaku dan semoga bermanfaat bagi semuanya ". - DINDA RATU KIDUL : " Berbahagialah Kang Mas Prabu , doaku selalu menyertaimu dan semoga Allah swt senantiasa memberi kasih sayang dan ridho-Nya kepadamu. Amiin. Assalamu'alaikum Wr.Wb. " - KI AGENG KAMULYAN : " Amiin. Terimakasih Dinda, semoga engkaupun selalu dalam kasih sayang dan ridho Allah swt. Amiin. Waalaikum salam Wr. Wb. ". Demikianlah penjelasan pertemuanku dengan Dinda Ratu Kidul mudah - mudahan bermanfaat bagi semua bahwa apapun permasalahan manusia yang ada di dunia untuk menuntaskannya tentulah dengan mendekatkan diri kepada Allah swt, lalu bagaimana fungsi dan tatacara ayat yang di sebutkan di atas kalau fungsi sudah jelas seperti keterangan di atas sedangkan untuk tatacara mengamalkannya sebagai berikut : - Sediakan kamar kusus untuk shalat/ritual/doa di sertai wewangian kembang 7 rupa dan bukhur yang di bakar - Lakukan mandi malam jam setengah 12 malam - jam 12 malam tepat masuk kamar dan lakukan shalat tasbih 12 rakaat minimal 4 rakaat - bukhur di bakar bisa di luar kamar (pintu masuk) - selesai salam bacalah kalimat tasbih sebanyak 1000 x dengan bacaan " subhanallah walhamdulillah wala ila haillallahuallahu akbar " - tawasul kepada Nabi Muhammad saw - tawasul kepada Nabi khidir a.s - tawasul kepada Nabi Sulaiman a.s - waliyullah yang hak yang di ridhoi Allah swt Penguasa Pantai Selatan ( Ratu Pantai Selatan ) - masing - masing baca S. Al fatikhah 1x - Jika ada peristiwa yang mengejutkan maka pasrahkan dirimu hanya kepada Allah swt - jika kamu tergoda dengan wanita cantik maka gagallah segala hajatmu - jika kamu tergoda harta dunia maka gagallah segala hajatmu - jika anda takut kepada mahluk lain selain Allah swt maka gagallah segala hajatmu - setelah tawasul maka bacalah Al Qur'an Surat An naml ayat 30 sebanyak 2000 x - kirimkan data dan foto ke email saya pemegangpetir@gmail.com atau ke no. Ini 085747777735 - mahar seikhlasnya bisa di transfer di BANK MANDIRI 139-00-0970423-4 ATAS NAMA SYAMSUL ARIFIN KCP TEGAL BANJARAN ADIWERNA - Untuk menghubungi saya bisa ke no. Yang lain 085869999379 dan .... Sedangkan untuk no. Flexy 02836127773 sudah tidak aktif karena perusahaannya mau di alihkan ke telkomsel mau tidak mau no. Saya yang flexypun tidak aktif dengan sendirinya... - dengan begitu no. Yang saya pegang saat ini Indosat mentari 085869999379 m3 085747777735 Barang kali ada yang mengaku nama saya dengan no. Lain tidak perlu percaya dan bisa datang langsung ketempat saya untuk mengecek kebenarannya. Mudah - mudahan catatan di atas memudahkan kamu terkabulnya hajatmu dan semakin mendekatkan diri kepada Allah swt. " YA ALLAH YA TUHAN KAMI AMPUNILAH DOSA - DOSA KAMI DARI KESALAHAN SERTA KEKHILAFAN KAMI DAN BERIKANLAH KAMI KEBERKAHAN, KEBAHAGIAAN, SERTA KECINTAAN YANG TIADA TERBATAS TERHADA ENGKAU AGAR KAMU SENANTIASA DALAM RIDHO DAN KASIH SAYANGMU. AMIIN " Wassalam Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus